Tempat Spa Teraneh Di Dunia

22 Agustus 2011

Hamster Head - Spa dengan pijat tradisional atau mandi mawar sudah biasa kita lakukan dan pasti menjadi menu andalan di hampir setiap tempat spa. Namun kini seiring berkembangnya tempat spa, jasa tersebut berlomba-lomba menawarkan menu spa yang spesial dan aneh.

1. Pijat Ular

segolecep.blogspot.com

Membayangkannya saja sudah ngeri, hewan yang dikenal buas dan semestinya dihindari, kini malah dijadikan perawatan di Israel. Ida Barak, pemilik jasa spa mengatakan, justru ular dapat memberikan efek menenangkan. Mungkin pada awalnya customer akan ketakutan, tapi setelah ular 'mengerayangi' dan melilit tubuh, maka akan ketagihan. Barack mengklaim, pijat dengan ular dapat mengurangi pegal dan nyeri sendi.

2. Pijat Kaktus

segolecep.blogspot.com

'The Apuane Spa' yang berada di Four Season Resort Meksiko memperkenalkan pijat terbaru yang diberi nama 'Hakali Massage'. Pijat Hakali menggunakan tulang belakang kaktus. Tidak seseram yang dibayangkan, karena duri-durinya telah dicabut dan dihaluskan. Pijat kaktus ini bermanfaat untuk menghilangkan racun di tubuh dan melembabkan kulit.

3. Mandi Wine

segolecep.blogspot.com

Sebuah tempat spa populer di Jepang yang terletak di Kowakien Yunessun menggunakan ratusan galon Beaujolais Nouveau, yang merupakan jenis wine yang paling populer di negri Oshin tersebut. Customer dapat berendam di kolam yang berisi wine. Wine tersebut dipancurkan dari botol besar yang menyerupai bentuk botol wine. Bukan hanya dapat menikmati sensasi mandi wine, Anda pun dapat mencicipi rasa anggurnya.

4. Pijat di Gondola

segolecep.blogspot.com

Kota teromantis di dunia menawarkan jasa spa yang tidak biasa, yakni pijat di atas gondola. Perawatan yang hadir di Casanova Spa dari Hotel Cipriani di Venesia, Italia itu membuat customer nyaman dibuatnya. Mereka menikmati spa di atas gondola yang sedang berjalan dan yang membuat romantis Anda bisa menikmatinya bersama pasangan.

5. Mendinginkan Tubuh di Gua Salju

segolecep.blogspot.com

Butlins Ocean Spa di Bognor Regis, Inggris menciptakan gua salju untuk mendinginkan pelanggannya selepas melakukan sauna. Badai salju buatan itu tidak hanya mengubah suasana dari panas ke dingin, tapi juga dipercaya sangat baik untuk tubuh dan dapat membantu mengurangi hipertensi dan mengencangkan pori-pori.



http://ingatini.blogspot.com/2011/08/tempat-spa-teraneh-di-dunia.html
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Kumpulan Gambar | Video | Aneh | Unik | Lucu - SegoLecep.blogspot.com All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free Free Automatic Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink