Wanita ini menTattoo 85% bagian tubuhnya

22 Agustus 2011

segolecep.blogspot.com

Jacqui Moore (41) nekat menato 85 persen badannya setelah resmi bercerai dengan suami pada 2003. Sejak saat itu, ibu dua anak itu menato badannya hingga saat ini. Jacqui mengaku keputusannya mentato tubuhnya sebagai ungkapan kebebasan, setelah menjalani rumah tangga dengan suaminya selama tujuh tahun.

"Saya menato tubuh sebagai simbol dari kebebasan saya dan memulai babak baru di hidup saya," Kata Jacqui. Tatto yang kini menyelimuti hampir seluruh tubuhnya itu merupakan hasil pembuatan yang memakan waktu panjang selama delapan tahun. Meski respons yang dia dapat dari masyarakat di sekeliling berbeda-beda, Jacqui tetap senang setiap kali memiliki tato baru di tubuhnya.

"Adalah hal yang menyenangkan, ketika saya melihat ada sebuah tatto baru di badan saya. Ini seperti sebuah perjalanan luar biasa setiap harinya," imbuh Jaqcui. "Banyak orang yang memperlakukanku dengan cara yang berbeda. Beberapa ada yang menanggapi saya dengan sangat baik, namun ada juga yang seperti jijik melihat saya, namun bagi saya itu bukanlah masalah, saya malah lucu mengamati respons mereka ketika melihat saya," ujar Jacqui.



sumber:http://ingatini.blogspot.com/2011/08/wanita-ini-mentattoo-85-bagian-tubuhnya.html
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Kumpulan Gambar | Video | Aneh | Unik | Lucu - SegoLecep.blogspot.com All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free Free Automatic Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink